CUSTOMER SERVICE ON STATION (CSOS) PT. KAI Area Jateng dan Jatim
Area Kerja dan Penempatan : Jember (Jawa Timur), Madiun (Jawa Timur), Purwokerto (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta
Qualification & Experience:
- Usia (max) Pria 29 Tahun dan Wanita 28 Tahun
- Tinggi Badan (min) Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
- Berat badan Ideal / proposional
- Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
- Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Akreditasi A dengan Index Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75
- Universitas Swasta Akreditasi A/B dengan Index Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
- Belum Menikah yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Belum Menikah oleh Kelurahan/Desa
- Bersedia tidak menikah selama dalam Kontrak
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Sehat jasmani dan rohani dilampiri dengan Surat Keterangan Dokter dan Surat Keterangan Bebas Narkoba & Tidak Buta Warna
- Berwajah menarik (good looking)
- Tinggi & Berat badan proporsional
- Berpenampilan yang baik
- Memiliki Jiwa Pelayanan yang tinggi (Helpful)
- Mampu bekerja dibawah tekanan (under pressure)
- Ramah dan memiliki empathy yang tinggi
Job Description and Responsibilities:
- Menangani semua pengunjung yang datang ke Customer Service Centerdi Stasiun
- Melayani kebutuhan informasi pengunjung seperti jadwal, pemesanan tiket rombongan, restitusi polis asuransi,service recovery, program-program pemasaran dll
- Melakukan penanganan setiap masalah yang diajukan oleh pengunjung sesuai dengan SOP
- Melakukan eskalasi ke unit terkait sesuai dengan permasalahan yang diajukan oleh pengunjung ,apabila kasus yang diajukan oleh pengunjung memerlukan pemrosesan lebih lanjut oleh bagian lain
- Memberikan solusi atau rekomendasi solusi jika permasalahan teknis pengunjung bukan merupakan tanggung jawab PT. KAI ( persero)
- Melakukan pencatatan semua aktivitas yang berhubungan dengan penanganan pengunjung ke dalam sistem aplikasi
- Melaporkan kepada Junior / Asisten Manager Customer Care atau Pejabat yang berwenang , apabila status permasalahan pengunjung yang ditangani tidak terselesaikan dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan SOP
Kemampuan : Dengan persyaratan sbb:
- Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia), baik secara lisan maupun tulisan.
- Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan
- Berbahasa Indonesia yang baik dan benar , tidak memiliki aksen kedaerahan yang kental
- Mampu mengoperasikan komputer minimal menguasai MS Word dan Excel
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
Melampirkan
- Surat Kelakuan Baik dari Kepolisian
- Ijazah Kursus-kursus
- Piagam Prestasi Akademik & Non Akademik
If you think that you are really the right person to fill this challenging position, please send your application, CV and recent photograph foto SELURUH BADAN to: hrservicetimur@gmail.com , put code CUSTOMER SERVICE ON STATION (CSOS) PT. KAI as subject email an change location : Semarang, Purwokerto, Jogyakarta, Madiun, Surabaya dan Jember.
Or walk interview Semarang / Surabaya : Senin – Jumat, 09.00 – 15.00
PT Infomedia Nusantara, Jln Raya Menur No.34F, Surabaya Jawa Timur
Menemui Ibu Atas Dewi / Bp Putra (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Or
PT. Infomedia Nusantara, Kantor Telkom, Jln Pahlawan No.10 Lt.7 Jawa Tengah
Menemui Ibu Atika (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Follow Us @INFOMEDIA_TIMUR
Fb Lowongan Infomedia Timur
Lowongan Kerja 2013 CSOS PT KAI Jateng Jatim deadline 5 April 2013